Prediksi Pertandingan Antara Udinese vs Inter Milan Pada 8 Januari 2017

Prediksi Pertandingan Antara Udinese vs Inter Milan Pada 8 Januari 2017

Setelah mengalami periode yang cukup sulit di awal musim 2016/2017 kemarin, Inter mulai menemukan kestabilan di bawah pelatih baru merekaStefano Pioli. Hal ini terlihat dari empat kemenangan beruntun yang didapatkan La Beneamata, di mana sebelum memasuki libur akhir tahun kemarin mereka sukses menumbangkan salah satu tim kuat Serie A,Laziodengan skor 3-0. Untuk itu para pasukan Inter akan berusaha keras memperpanjang momentum positif ini hingga akhir pekan nanti.

Raksasa Serie A, Inter Milan bertekad untuk mengawali langkah mereka di tahun 2017 dengan sempurna. Untuk itu pasukan Nerrazurri akan membidik kemenangan saat mereka mengunjungi markas Udinese pada hari Minggu (8/1) malam nanti.

Calon lawan mereka pada Giornatake 19 nanti adalah Udinese. Tim besutan Luigi Delneri ini juga tengah berada dalam kondisi yang bagus di mana mereka tidak terkalahkan di empat pertandingan terakhir mereka di Serie A, sehingga kubu tim tamu diprediksi akan kesulitan untuk mencuri poin di Stadio Friuli pada akhir pekan nanti.

Menjamu Inter di markas merka, pelatih Luigi Delneri sejatinya tidak punya masalah cedera yang berarti. Delneri sendiri nampaknya akan menurunkan skema 4-3-3 untuk menghadapi Nerrazurri.

Di kubu tim tamu, Pioli sendiri kemungkinan masih akan menurunkan skema 4-2-3-1.

Pertandingan yang digelar di Olimpic Stadium ini diprediksi berjalan dengan sengit. Pasalnya kedua tim sama-sama tengah berada dalam momentum yang bagus sehingga kedua tim bisa menurunkan kekuatan terbaik mereka pada laga ini.

Berstatus sebagai tim tamu, Inter diprediksi masih akan menaklukan Udinese di depan pendukung tuan rumah. Hal ini mengacu pada catatan pertemuan kedua tim, di mana Inter Milan punya statistik yang cukup bagus saat menyambangi markas Udinese, sehingga mereka diprediksi bisa mengulangi pencapaian itu pada pertandingan ini.

Laga ini diprediksi dengan kemenangan tipis tim tamu Inter Milan dengan skor 1-2.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: