Reaksi Kompany Tentang Potensi Akting Neymar

Reaksi Kompany Tentang Potensi Akting Neymar

Reaksi Kompany Tentang Potensi Akting Neymar

Belgia akan menghadapi laga penuh tantangan saat menghadapi Brasil di babak perempat final piala dunia. Bek dan kapten Belgia Vincent Kompany mengaku tak peduli dengan potensi akting Neymar.

Belgia akan melakoni laga perempatfinal melawan Brasil di Kazan Arena, Sabtu (7/7/2018) dinihari WIB. Itu akan menadani pertemuan pertama kedua tim dalam 16 tahun. Pada pertemuan terakhir kali, Brasil menang 2-0 di babak 16 besar Piala Dunia 2002.

Neymar akan menjadi salah satu ancaman serius bagi the Red Devils. Bintang sepakbola yang memperkuat Paris St. Germain itu sudah mengemas dua gol dan dua assist dalam empat penampilannya.

Meski bersinar, Neymar bukannya terbebas dari kritik. Mantan pemain Barcelona itu juga sedang dalam sorotan tajam karena kerap bereaksi berlebihan saat menerima kontak dari pemain lawan.

“Aku tidak tahu. Aku tidak peduli,” jawab Kompany saat ditanya apa yang akan dia lakukan kalau Neymar berakting lagi. “Seandainya pertandingannya adalah permainan dari penampilan individu, maka kami tidak punya peluang melawan Brasil.”

“Tapi kalau pertandingannya adalah sebuah penampilan kolektif dari sebuah tim yang cerdik yang tahu cara bermain bersama dan berjuang untuk satu sama lain, maka kami punya peluang dan itu adalah satu-satunya hal yang kupedulikan.”

“Apapun yang dilakukan pemain lain di tim lain tidak akan banyak pengaruhnya,” kata pemain Manchester City itu di ESPNFC.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: