Real Madrid vs Sevilla: Skor 3-0

Real Madrid vs Sevilla: Skor 3-0

Pertandingan leg pertama babak 16 besar Copa del Rey 2016-17 mempertemukanReal MadridmelawanSevilla. Pertandingan ini dilangsungkan di Estadio Santiago Bernabeu pada hari Kamis (05/01).

Madrid bisa tampil dominan sepanjang pertandingan. Setelah unggul 3-0 pada babak pertama lewat brace James Rodriguez dan sundulan Raphael Varane, Madrid memaksa Sevilla bermain pelan sepanjang babak kedua untuk mempertahankan skor.

Madrid akhirnya bisa meraih keunggulan lebih dulu lewat James Rodriguez pada menit ke-11.

Madrid bisa menambah keunggulan pada menit ke-29 lewat Raphael Varane. Berawal dari sepak pojok Toni Kroos, Varane melompat tinggi menyundul bola masuk melewati Sergio Rico. 2-0 untuk Madrid.

Menjelang babak pertama usai, Madrid kembali mendapatkan gol, kali ini lewat titik penalti. Luka Modric dijatuhkan oleh Gabriel Mercado di kotak terlarang. James Rodriguez yang menjadi eksekutor bisa menjalankan tugasnya dengan sempurna dan membawa Madrid unggul tiga gol saat jeda.

Pada babak kedua, Sevilla berusaha melakukan perubahan dengan beberapa pergantian pemain. Namun pertahanan Madrid sulit dibongkar.

Beberapa kali Sevilla mencoba menyerang, tapi Madrid mematikan agresivitas tim tamu dengan sistematis. Mereka menurunkan tempo dan Sevilla tak mampu berbuat banyak untuk mengubah situasi.

Sampai babak kedua selesai, skor 3-0 untuk keunggulan Madrid masih bertahan. Kemenangan ini akan menjadi modal berharga Madrid untuk menghadapi pertandingan leg kedua yang akan digelar di Ramon Sanchez Pizjuan pada 13 Januari nanti.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: