Redknapp Menyarankan Tampung Rooney Di Arsenal

Ini Saran Sun Jihai Kepada Rooney Soal Tiongkok

Mantan pelatih Tottenham Harry Redknapp telah menyarankan pada Arsenal agar berusaha merekrut kapten Manchester United  yaitu,Wayne Rooney.Masa depan Rooney di Old Trafford sedang tidak jelas. Sebab ia mulai tak mendapat tempat di tim asuhan Jose Mourinho tersebut.Bahkan Mourinho juga tak bisa menjamin apakah sang kiper yang kini berusia 31 tahun itu akan tetap bertahan di MU pada musim depan.

Meski demikian, manajer asal Portugal itu tak akan berusaha untuk mendepak Rooney keluar dari Old Trafford. Namun, kabar tersebut membuat Rooney disebut segera angkat kaki dari Old Trafford. Bahkan ada kabar ia segera meninggalkan MU dan pindah ke Tiongkok pekan depan. Harry kemudian angkat bicara terkait rumor tersebut. Ia mengatakan bahwa Arsenal harus memanfaatkan kesempatan ini untuk mencoba mendatangkan Rooney ke Emirates. Sebab transfer itu bukannya tak mustahil.

Arsenal harus berani berspekulasi dan merekrut Wayne Rooney dengan memberikannya kontrak dua tahun.Arsenal menatapnya beberapa tahun yang lalu sehingga kita tahu Arsene adalah penggemarnya. Ia akan meningkatkan kualitas tim itu dalam waktu yang singkat karena mereka memiliki masalah dengan sikap dan ia adalah seorang pemenang.”Katakanlah apa yang Anda sukai tentang Wayne tapi pengalaman dan kemauannya untuk menang termasuk yang terbaik. Saya melihat beberapa pemain Arsenal kehilangan bola dan hanya berdiri saja melawan Sutton. Anda perlu Wayne di luar sana di lapangan untuk berhadapan langsung dengan wajah mereka dan mengingatkan mereka sikap yang seharusnya,” tandasnya. pada  London Evening Standard.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: