Rio Ferdinand: ‘Ini membuatku bingung’

Rio Ferdinand: 'Ini membuatku bingung'

Rio Ferdinand percaya bahwa pengawasan ketat terhadap gaji pemain tidak dapat dibenarkan, karena dia menyarankan agar para olahragawan saingan tidak dikritik karena mendapatkan jumlah yang sama boros.

Langkah Alexis Sanchez dari Arsenal ke Manchester United telah menempatkan fokus pada upah dan biaya agen di jantung perdebatan olahraga dalam beberapa hari ini, dengan pihak Cile menandatangani kesepakatan senilai £ 500.000 per minggu sebagai bagian dari ‘bebasnya ‘pindah ke Old Trafford

Itu akan mewakili paket upah terbesar dalam sejarah Liga Premier, namun alasan utama mengapa Sanchez dibayar begitu banyak adalah karena United tidak membayar biaya transfer untuk mengontraknya.

Dia dilaporkan menerima £ 7.5ma-tahun selama kontrak empat setengah tahun, di atas upah dasarnya sekitar £ 350.000 per minggu, dengan mantan bek United Ferdinand terganggu oleh kritik tersebut. dari upah untuk pemain top Liga Primer.

“Ini mengejutkan saya bahwa pemain sepakbola selalu dipukul untuk situasi ini,” kata Ferdinand kepada BT Sport. “Apakah karena itu adalah olahraga kelas pekerja? Itu karena banyak orang berasal dari latar belakang dengan tidak banyak uang atau kurang makmurnya latar belakang?

“Saya tidak melihat pegolf yang mendapatkan banyak uang untuk dipanggil untuk mendapatkan gaji yang mereka dapatkan. Driver balap motor .. orang-orang ini tidak dipanggil untuk mendapatkan apa dan mereka sedikit membingungkan saya.

“Dengar, polisi, petugas pemadam kebakaran dan perawat pantas mendapatkan lebih dari sekadar olahragawan di planet ini, tapi kami beruntung bisa lahir dalam industri yang membayar dengan sangat baik.”

Untuk mendukung argumen Ferdinand, pegolf Dustin Johnson dan Rory McIlroy diyakini telah menerima lebih dari $ 1.5m masing-masing hanya untuk tampil di Kejuaraan HSBC Abu Dhabi, dengan hadiah hadiah mewah juga ditawarkan.

Sementara itu, Ferdinand juga memberikan keputusannya atas kepindahan Sanchez ke United, hanya seminggu setelah dia mengisyaratkan orang Chili akan bijaksana untuk menolak United dan masuk untuk rival lokal Manchester City.

“Saya senang, saya tidak sabar untuk melihatnya di baju merah itu,” tambah Ferdinand.

“Saya harap dia benar-benar mengubah nasib Manchester United menjadi positif dalam hal mencoba mendapatkan beberapa barang perak.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: