Robben Minta Depay Tinggalkan MU

Robben Minta Depay Tinggalkan MU

Robben Minta Depay Tinggalkan MU

Winger veteran timnas Belanda Arjen Roben berharap Memphis Depay segera meninggalkan Manchester United (MU) pada bursa transfer Januari 2017. Robben menilai Depay memiliki masa depan yang cerah jika tak berlama-lama di Old Trafford.

“Depay adalah pemain yang sangat berbakat, sungguh memalukan bakat itu belum berguna untuknya di MU,” kata pesepak bola 32 tahun, dikutip dari ESPN FC, Selasa (20/12).

Lebih lanjut, pemilik nomor punggung sepuluh di Bayern Muenchen ini menilai bahwa masih banyak klub lain yang mau mendapatkannya dan memberikan kepercayaan lebih kepada Depay untuk masuk ke dalam skuat utama.

“Dia (Depay) jarang sekali bermain dan saya berharap sesuatu segera terjadi. Semoga dia pergi dari MU secepat mungkin dengan datangnya jeda musim dingin dan ia mampu menemukan kenyamanan bersama klub lain.”

Hingga memasuki pekan ke-17 Liga Primer Inggris musim 2016/2017, Depay baru diturunkan delapan kali oleh pelatih Jose Mourinho. Dari delapan penampilan tersebut, ia hanya sekali tampil sebagai starter, sisanya selalu masuk dari bangku cadangan.

Sebagai pemain yang biasa beroperasi di sektor sayap atau belakang penyerang, pemain berusia 22 tahun itu harus bersaing ketat dengan beberapa sosok lainnya seperti Jesse Lingard, Juan Mata, dan Anthony Martial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: