Roma yang Kurang Beruntung

Roma yang Kurang Beruntung

Roma yang Kurang Beruntung

Direktur olahraga AS Roma, Monchi, masih yakin bahwa timnya bisa melaju ke semi final Liga Champions walau kalah dari Barcelona di leg pertama perempat final dengan skor 1-4. Ia menganggap Edin Dzeko dkk hanya kurang beruntung di depan gawang.

Leg pertama yang berlangsung di Camp Nou ini berhasil dimenangkan oleh Barcelona dengan skor telak 4-1. Gol Blaugrana diciptakan oleh Gerard Pique dan Luis Suarez serta gol bunuh diri dari Daniele De Rossi dan Kostas Manolas. Giallorossi sendiri harus puas dengan gol semata wayang Edin Dzeko.

 

Menilik kekalahan tersebut, Monchi menyebutkan bahwa para pemainnya telah bermain dengan baik dan telah menghentikan aksi Lionel Messi di lapangan. Ia juga beranggapan timnya sedikit kurang beruntung.

 

“Sebelum pertandingan, kami mengatakan pentingnya menghentikan Lionel Messi dan kami melakukannya,” ujar Monchi kepada wartawan.

 

“Kami sedikit kurang beruntung dan kurang kejam di depan gawang, juga karena wasit yang saya yakini melakukan beberapa kesalahan,” lanjutnya.

 

Hasil tersebut membuat peluang Roma untuk melaju ke semi final semakin tipis, mengingat skuat asuhan Eusebio Di Francesco tersebut harus mencetak tiga gol di leg kedua nanti. Namun, Monchi belum mau menyerah dan yakin timnya mampu melakukannya.

 

“Kami mengalahkan Chelsea dengan skor 3-0 di musim ini, jadi kami harus menerapkan sikap tersebut dan mencoba untuk menatap ke depan,” tandasnya.

 

Pertandingan leg kedua akan diselenggarakan pada pekan depan di Stadio Olimpico Roma. Namun sebelum itu, Diego Perotti dkk harus menghadapi Fiorentina di ajang Serie A pada hari Sabtu (7/4) nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: