Rumor terbaru Fernando Llorente dan Lucas Moura

Rumor terbaru Fernando Llorente dan Lucas Moura

Chelsea dilaporkan akan menghidupkan kembali ketertarikan mereka pada striker Tottenham Hotspur Fernando Llorente, sementara Spurs dikatakan tertarik untuk menandatangani Lucas Moura dari Paris Saint-Germain.

Bos Blues Antonio Conte gagal dalam upaya untuk menandatangani Llorente di musim panas, dengan striker tersebut pindah ke Spurs bukan dari Swansea City.

Namun, Conte ingin memperkuat serangannya dan akan melakukan penawaran baru untuk Llorente, dengan Michy Batshuayi dikirim dengan status pinjaman jika ada striker lain, menurut Miguel Delaney dari The Independent.

Chelsea juga tertarik dengan West Ham United Andy Carroll namun melihat Llorente sebagai pilihan yang lebih murah. Conte juga mengenal striker itu dengan baik, setelah berhasil membuatnya sebelumnya saat mereka bersama di Juventus.

Llorente telah gagal membuat banyak kesan untuk sisi Mauricio Pochettino dan hanya memiliki satu gol dalam 13 penampilan di Liga Primer, meski hanya satu dari pertunjukan tersebut yang telah menjadi starter.

Bentuk Harry Kane dan Son Heung-Min juga berarti dia cenderung meluangkan lebih banyak waktu di sela-sela. Kane adalah pencetak gol terbanyak Liga Primer dengan 20 gol, sementara Son memiliki delapan gol dan empat assist.

Striker pilihan pertama Alvaro Morata berjuang untuk mendapatkan bentuk dan belum mencetak gol sejak menang Boxing Day atas Brighton & Hove Albion.

Ini adalah musim pertama Morata di sepak bola Inggris, dan meskipun ia telah mencetak 10 gol di Liga Primer, ia mengalami bentuk yang buruk. Dia tampaknya kurang percaya diri dan berjuang untuk menyesuaikan diri dengan tuntutan fisik Liga Primer.

Batshuayi tampaknya tidak mendapatkan kepercayaan dari Conte, dan penggantinya akan dibutuhkan, meski Chelsea dan Spurs adalah saingan berat dan jarang melakukan bisnis, yang berarti kesepakatan bisa jadi sulit.

Spurs juga bergabung dengan Manchester United dan Napoli dalam perlombaan untuk menandatangani Moura dan ingin membawa pinjaman Brasil tersebut, menurut L’Equipe .

Namun, PSG ingin menjual pemain Brasil itu untuk mengumpulkan dana, menyusul pergerakan uang musim panas yang besar untuk Neymar dan Kylian Mbappe. Spurs hanya menginginkan pinjaman, tapi kesepakatan bisa dilakukan jika mereka menyetujui langkah sementara dengan opsi pembelian.

Pemain berusia 25 tahun itu adalah pemain sayap yang pacy dan cakap, dan tentu saja bisa menambah serangan Spurs, namun ada keraguan akan konsistensinya.

PSG tampaknya ingin melepas Brasil musim dingin ini, tapi dia belum pernah memulai satu pertandingan untuk tim Ligue 1 musim ini, dan klub tersebut karenanya merasa sulit untuk memastikannya pindah permanen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: