Samuel Eto’o Berikan Pesan Penting Pada Dua Sosok Ini

Samuel Eto'o Memberikan Pesan Penting Pada Dua Sosok Ini

mantan pemain sepak bola Barcelona dan Real Madrid ini, Samuel Eto’o belum lama ini menerima penghargaan Life time Achievement dalam ajang Globe Soccer Awards dan memberikan pesan penting pada dua sosok yang ia anggap sudah memainkan peran penting dalam perjalanan karirnya sebagai pemain sepak bola profesional.

Samuel Eto’o lantas memberikan pesan menyentuh untuk Fabio Capello, pelatih yang dianggap telah memainkan peran penting dalam perjalanan karir seorang striker tim sepak bola Kamerun itu.

“Saya ingin berterima kasih pada Capello secara khusus, karena jika bukan karena kesempatan yang ia berikan dan saya tidak akan bisa ada di sini di depan banyak orang. Berkat anda, keluarga saya sekarang bisa makan dan saya bisa mencurahkan perhatian sepenuhnya untuk apa yang saya cintai, yakni sepakbola,” tutur Eto’o menurut Sport.

“Saya ingin berterima kasih karena telah memberikan saya kesempatan dan terima kasih atas apa yang terjadi pada keluarga saya.”

Selain itu, Eto’o lantas juga memberikan pesan khusus pada presiden FIFA, Gianni Infantino yang memberikan kesempatan untuk bermain di Piala Dunia .

“Pesan kedua saya adalah untuk presiden Infantino dan saya mendukung anda dengan ide 48 kontestan di Piala Dunia dan seluruh Afrika akan terus mendukung anda, karena hal tersebut akan memberikan kami kesempatan untuk bermain di Piala Dunia.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: