Sanchez Tinggalkan ‘Hotel’ Arsenal

Sanchez Tinggalkan 'Hotel' Arsenal

Alexis Sanchez dilaporkan telah meninggalkan hotel tim Arsenal pada Jumat malam setelah diberi lampu hijau untuk menyegel langkahnya yang menguntungkan ke Manchester United.

Sanchez adalah bagian dari skuad Arsenal yang mempersiapkan pertandingan Liga Primer Inggris melawan Crystal Palace, dengan penundaan kepindahannya ke United untuk memberi bosnya Arsene Wenger kesempatan untuk memasukkan dia ke dalam rencananya untuk permainan tersebut.

Kesepakatan swap yang melibatkan gelandang tengah Henrik Mkhitaryan telah dibahas dalam beberapa hari ini, dengan Sanchez diyakini telah menyetujui semua aspek kontraknya dengan klub Old Trafford pada awal minggu ini.

Kontrak empat setengah tahun yang dibicarakannya dilaporkan bernilai hingga £ 500.000 per minggu telah menjadi pembicaraan sepak bola dalam beberapa hari terakhir, namun harapan bahwa kesepakatan tersebut akan dikonfirmasikan pada waktunya agar Sanchez dapat membuat keputusannya. Debut untuk United melawan Burnley pada Sabtu tidak menghasilkan apa-apa.

Agen Mkhitaryan Mino Raiola diyakini telah melakukan pembicaraan mendetail dengan kedua klub dalam 48 jam terakhir, dengan orang percaya internasional Armenia berhak menerima pembayaran dari United sebelum dia pindah ke Arsenal.

Sekarang ada laporan luas bahwa klub terbuka terhadap prospek melakukan dua transfer terpisah daripada kesepakatan swap, yang dapat membuat negosiasi menjadi lebih mudah.

Mkhitaryan diyakini telah mengatakan perpisahannya dengan rekan satu timnya United pada hari Jumat setelah dia mengikuti pelatihan dan sekarang ada harapan bahwa medali medis untuk kedua pemain akan berlangsung selama akhir pekan ini.

Sementara itu, manajer Manchester City Pep Guardiola telah membuka mengapa klubnya keluar dari kesepakatan untuk menandatangani Sanchez, karena ia mengakui bahwa klubnya tidak akan cocok dengan gaji dan biaya agen yang ditawarkan dari United.

“Biasanya kami berusaha stabil dengan gaji pemain karena saya pikir itu bagus untuk tim dan stabilitas klub,” kata Guardiola.

“Di masa lalu, apa yang dilakukan klub itu, berada pada harga itu Apa yang terjadi pada musim panas lalu, semuanya meningkat dengan luar biasa, Anda harus menyesuaikannya.

“Saya pikir harga di musim panas akan lebih tinggi dari musim dingin ini. Terkadang Anda harus mengantisipasinya.

“Kami telah menghabiskan banyak uang, kami tidak dapat menyangkal hal itu, tapi saya tidak pernah memberi tekanan pada klub saat mereka percaya itu terlalu banyak.

“Segera saya menerima keputusan itu dan terus maju untuk mencari solusi lain. Stabilitas klub adalah hal yang paling penting.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: