Schmeichel Sedih Lihat Nasib Joe Hart

Schmeichel Sedih Lihat Nasib Joe HartSchmeichel Sedih Lihat Nasib Joe Hart

Schmeichel Sedih Lihat Nasib Joe HartSchmeichel Sedih Lihat Nasib Joe HartBurnley resmi menampung Hart setelah nasibnya tak jelas selama dua musim terakhir di Etihad Stadium.
Bintang Leicester City, Kasper Schmeichel merasa sedih melihat perlakuan yang diterima Joe Hart sebelum pindah dari Manchester City ke Burnley.

Hart, yang melewatkan Piala Dunia 2018, menghabiskan dua musim terakhir sebagai pemain pinjaman di Torino dan West Ham United setelah tak mendapat tempat di skuat Pep Guardiola.

Scmheichel yang semasa muda pernah bermain bersama kiper Inggris tersebut di Etihad Stadium merasa mantan rekannya tak diberi kesempatan yang cukup oleh Guardiola untuk unjuk kemampuan.

“Saya sudah mengenal Joe sejak lama dan saya pikir ia diperlakukan luar biasa kejam dalam bentuk respek apa pun,” klaim sang penggawa internasional Denmark kepada Sky Sports News.

“Tak hanya apa yang terjadi di Manchester City, di mana saya tak berpikir ia mendapat kesempatan untuk memberikan pembuktian, dan kemudian menjadi bencana di seluruh Inggris yang cukup mengejutkan.”

“Tapi bagi Joe, yang terpenting sekarang adalah mendapatkan rumah, tinggal di sana dan kembali secara normal ke kehidupannya.”

“Dua tahun masa tidak jelas sangat sulit bagi siapa pun dan melihat kemampuan Anda dipertanyakan juga sulit. Tapi ada satu hal yang saya tahu tentang Joe, itu adalah mentalitasnya, kekuatan pikiran dan jika ada yang bisa bangkit maka itu adalah dirinya.”

Hart, yang memiliki 75 caps bersama Inggris, telah membuat hampir 350 penampilan bersama City, sukses memenangkan dua trofi Liga Primer Inggris dan satu Piala FA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: