Simeone Tuntut Atletico lebih Konsisten di La Liga

Simeone Tuntut Atletico lebih Konsisten di La Liga

Simeone Tuntut Atletico lebih Konsisten di La Liga

Laju Atletico Madrid di La Liga musim ini tersendat. Sang pelatih, Diego Simeone, pun meminta agar Los Colchoneros bisa lebih konsisten.

Laju Atletico di La Liga tak mulus musim ini. Setelah melewati 16 pekan liga Spanyol, Atletico belum mampu menyodok peringkat tiga besar.

Kini Atletico ada di peringkat keenam dengan baru mengoleksi 28 poin. Mereka berjarak sembilan poin dari Real Madrid yang menguasai papan klasemen.

Atletico bahkan sudah kesulitan di awal kompetisi. Sempat mulai meraih kemenangan, tapi kemudian penampilan mereka naik turun lagi.

Padahal sejak ditangani Simeone, Atletico langganan menjadi kandidat juara. Bahkan, mereka menyudahi La Liga musim 2012-2013 sebagai juara.

Simeone menyadari situasi itu. Dia tak ingin timnya kian tertinggal dalam kejar-kejaran titel juara musim ini.

“Saya merasa kian berkembang setiap kali menemui kesulitan demi kesulitan, namun kami harus lebih konsisten lagi di La Liga,” kata Simeone seperti dikutip Marca.

“Kami akan melaju sejauh mungkin dengan etos kerja kami, ketekunan, dan kemauan,” ucap dia.

Saat ditanya apakah kinerjanya terpengaruh rumor pindah dari Atletico, Simeone menampiknya.

“Saya sudah tak mendampingi anak saya sejak usia lima tahun, so kalau saya tetap di sini karena memang saya menginginkannya,” tutur dia.

Tahun ini Atletico sudah tak mempunyai pertandingan di La Liga. Mereka tinggal menyisakan pertandingan dengan Guijuelo leg kedua babak 32 Copa del Rey pada 20 Desember.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: