Smalling: Rooney Kurang Di Apresiasi di Inggris

Smalling: Rooney Kurang Di Apresiasi di Inggris

Rooney kurang mendapat apresiasi di Inggris, usai belakangan ia sering mendapat kritik karena penampilannya yang dianggap masih di bawah standar.

Namun demikian, Rooney mampu mencuri perhatian pekan lalu kala ia mencetak satu gol ketika Manchester United menang 4-0 atas Reading di babak III Piala FA.

Gol tersebut membuat Rooney menyamai rekor Sir Bobby Charlton, top skorer sepanjang masa MU yang sudah membuat tak kurang dari 249 gol di United.

Chris Smalling mengatakan bahwa Wayne Rooney kurang mendapat apresiasi di Inggris, usai belakangan ia sering mendapat kritik karena penampilannya yang dianggap masih di bawah standar.

“Saya amat bahagia karena hal tersebut sudah lama dibicarakan, bahkan sejak awal musim, semua orang tahu itu akan terjadi. Ini hanya soal kapan itu akan terjadi dan saya senang dia hampir melewati rekor itu. Semoga itu cepat terjadi,” tutur Smalling menurut ESPN.

Dan ketika ditanya apakah Rooney kurang mendapat apresiasi dari media dan publik, Smalling mengatakan: “Ya, saya kira dia memang demikian.”

“Bahkan dengan pemain terbaik, misalnya Ronaldo, mereka bisa melewati empat laga tanpa mencetak gol dan kemudian kritik muncul, namun saya kira pemain hebat seperti Rooney dan Ronaldo, mereka benar-benar akan diapresiasi ketika mereka tidak bermain dan mereka sudah memecahkan semua rekor yang ada. Baik untuk Inggris atau United, dia akan terus dirindukan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: