Son Akan Jadi Sandaran Hotspur di Stamford Bridge

Son Akan Jadi Sandaran Hotspur di Stamford Bridge
Son Akan Jadi Sandaran Hotspur di Stamford Bridge

Son Akan Jadi Sandaran Hotspur di Stamford Bridge

Tottenham Hotspur masih belum diperkuat Harry Kane saat melawat ke markas Chelsea di lanjutan Premier League. Heung Min-son akan menjadi sandaran lini depan.

Spurs akan menjalani pertandingan melawan Chelsea, Minggu (1/4/2018). Pertandingan itu penting buat The Lilywhites dan The Blues dalam usaha mengamankan posisi empat besar.

Spurs saat ini ada di posisi keempat dengan raihan 61 poin. Berjarak lima angka dari Chelsea di posisi keempat.

Kane masih menjalani pemulihan cedera pergelangan kaki menatap laga melawan Chelsea. Dia mendapatkan itu di pertandingan melawan Bournemouth pada 11 Maret lalu. Dengan kontribusi 28 gol dari Kane musim ini, Spurs jelas akan merasa kehilangan.

Son akan menjadi andalan bagi Spurs saat melawan Chelsea. Dia tampil produktif dalam dua pertandingan terakhir di Liga Inggris, dengan empat gol yang dibikin.

Gawang Huddersfield Town dan Bournemouth yang menjadi sasaran tembaknya. Di sepanjang musim ini, Son sudah membukukan sebanyak 12 gol di Liga Inggris.

Selama berkarier di Inggris, Son sudah enam kali berhadapan dengan Chelsea. Hasilnya kurang menggembirakan dengan hanya sekali membawa Spurs menang. Dua laga lainnya selesai imbang, dua laga sisa berakhir dengan kekalahan.

Son juga baru sekali membobol gawang Chelsea dalam pertemuan-pertemuan itu. Momen itu yerjadi pada laga yang berlangsung di Stamford Bridge pada 2 Mei 2016. Saat itu, Chelsea dan Spurs bermain imbang 2-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: