Suso, Sayap AC Milan yang Ingin Bergabung dengan Barca

Suso, Sayap AC Milan yang Ingin Bergabung dengan Barca

Pemain sayap AC Milan, Suso mengatakan bahwa ia punya hasrat untuk bermain di negara kelahirannya Spanyol. Jika mendapatkan kesempatan tersebut, maka Suso ingin bergabung dengan tim sepak bola Real Madrid atau Barcelona.

Suso musim ini punya peran penting bagi Milan, yakni sebagai kunci dalam permainan disetiap pertandingan yang dilaksanakan oleh Milan. Ia adalah pemain yang berperan penting dalam skema yang di susun oleh sang pelatih Vincenzo Montella. Permainannya pun mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

Dan, kini pemain berusia 23 tahun mengaku ingin terus berkembang dan bisa membela Madrid dan Barca di masa depan.

“Ini masih terlalu awal, tapi saya sudah dekat dengan pemain Madrid atau Barca saat di tim nasional [U-17 dan U-21 Spanyol]. Saya selalu menunjukkan level permainan saya,” kata Suso.

“Saya percaya bahwa saya akan mampu, dan saya akan menunjukkannya secara bertahap (kemampuan dan bakat bermain sepak bolanya),” tandasnya.

Meski begitu, mantan pemain Liverpool ini masih belum ingin meninggalkan Milan dalam waktu dekat ini. Baginya, kini Milan adalah tempat yang sangat bagus untuk semakin mengasah kemampuan dan bakat bermain sepak bolanya sebelum akhirnya bermain di negara kelahirannya Spanyol.

“Mungkin akan terlalu awal [meninggalkan Milan saat ini] karena saya masih harus berkembang lebih baik lagi,” tutup pemain asal Spanyol ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: