Ter Stegen: Duel Belum Selesai Walau Barca Punya Keuntungan Besar

Ter Stegen: Duel Belum Selesai Walau Barca Punya Keuntungan Besar

Meski unggul 4-1 di perempatfinal leg I, bukan berarti Barcelona bisa santai. Marc-Andre ter Stegen memperingatkan Barca karena pertarungan belumlah selesai.

Kemenangan atas AS Roma di Camp Nou sepekan lalu memang meringankan langkah Barcelona. Untuk maju ke semifinal, Los Cules kini hanya butuh hasil minimal seri saja di leg II yang digelar di Olimpico, Rabu (11/4/2018) dinihari WIB.

 

Di sisi lain, pekerjaan superberat dihadapi Roma. Giallorossi mesti bisa menang 3-0 atau selisih empat gol supaya lolos ke babak berikutnya.

 

Superioritas Barca membuat mereka jelas lebih diunggulkan ketimbang Roma. Barca belum terkalahkan di Liga Champions musim ini dan cuma sekali kalah di seluruh kompetisi.

Sementara rekor kandang Roma pun tidak terlalu meyakinkan usai cuma tiga kali menang dalam sembilan laga kandang terakhir di semua kompetisi. Namun, Roma sempat mengejutkan Chelsea dengan menang 3-0 di fase grup.

 

“Kami tidak datang dan berpikir semua telah selesai. Kami tahu akan berhadapan dengan tim yang sangat ingin melaju ke babak selanjutnya di Liga Champions,” ungkapnya pada konferensi pers dikutip Football Italia.

“Kami bermain tandang dan selalu sulit tampil di tempat seperti ini (Olimpico). Kami berada dalam posisi yang baik di semua kompetisi. Tapi, bukan berarti kami tidak mau terus bekerja keras. Kami harus terus membuktikan bahwa bisa bermain baik,” lanjutnya.

 

“Kami harus fokus. Karena itu akan menjadi keuntungan besar dan membuat Roma kesulitan. Kami punya kualitas dan kami tahu bagaimana menghadapi pertandingan-pertandingan yang rumit, termasuk pertandingan besok,” kata kiper Jerman tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: