Usai Dicibir Fans Juventus Bonucci Pilih Masa Bodoh

Usai Dicibir Fans Juventus Bonucci Pilih Masa Bodoh

Usai Dicibir Fans Juventus Bonucci Pilih Masa Bodoh

 Leonardo Bonucci kini menikmati kehidupan barunya bersama AC Milan. Ia merasa kerasan berada di Milan yang dibelanya sejak musim panas ini.

Kendati masih banyak cibiran dari fans Juventus di media sosial, Bonucci memilih untuk bergeming. Bek 30 tahun itu sama sekali tak akan terpengaruh dengan nada negatif yang didapatnya.

Bonucci sendiri dikenal sebagai pemain bermental baja karena selalu kebal dari komentar buruk. Hal yang sama pernah terjadi ketika dirinya memutuskan hijrah dari Bari ke Juventus pada 2010. Meski terus diteror fans, ia tetap mampu bertahan di Juventus selama tujuh tahun.

Bonucci enggan menyimpan dendam pada fans Juventus karena fokusnya kini adalah membantu Milan agar bisa kembali ke Liga Champions.

“Kalau aku terpengaruh dengan komentar di media sosial, aku sudah meninggalkan Juventus pada tahun 2011 dan tahun ini aku tak akan gabung dengan Milan,” ucap Bonucci pada Gazzetta dello Sport.

“Mereka menyalahkanku karena aku ganti tim, tapi di media sosial orang-orang bebas mengatakan apa yang mereka mau dan aku tak dendam pada mereka,” pungkasnya.

Juventus hanya masa lalu

Pemain yang dibeli dengan banderol 40 juta euro itu juga mengatakan kalau ia tak mau lagi mengingat Juventus yang sudah dianggapnya sebagai masa lalu. Meski punya banyak kenangan indah, kini saatnya Bonucci untuk move on dari Bianconeri.

“Seperti yang aku katakan sebelumnya, aku hanya memikirkan soal Milan untuk saat ini dan Juventus adalah masa lalu,” ucap Bonucci pada Gazzetta dello Sport.

“Aku ucapkan terima kasih atas apa yang mereka berikan padaku, bersama mereka, aku menjadi salah satu bek terbaik di dunia tapi ketika Anda sudah memilih pilihan tertentu Anda harus bisa tanggung jawab dan mengambil konsekuensinya,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: