Verratti Bantah Isu Kepindahannya

Verratti Bantah Isu Kepindahannya

Verratti Bantah Isu Kepindahannya

 

Pemain Paris-Saint-Germain (PSG) Marco Verratti membantah isu kemungkinan dirinya pindah ke Barcelona ataupun Real Madrid. Barcelona sebelumnya dikabarkan mulai melepas incarannya tersebut ke rival abadi Real Madrid.

 

Veratti menepis isu kemungkinan ia hijrah. Pemain kelahiran 1992 itu masih akan tinggal di Parc des Princes.

 

“Saya telah membaca bahwa Mino Raiola telah menawarkan saya ke Barcelona. Itu salah,” katanya kepada Gazzetta dello Sport, dikutip Daily Star, Jumat (6/4).

 

Veratti juga telah berbicara dengan perwakilan direktur klubnya. Mereka, kata dia, sudah tahu apa yang ia pikirkan. “Saya memutuskan untuk tinggal, saya memiliki obsesi menang dengan PSG, yang memungkinkan saya untuk tumbuh lebih banyak sebagai pribadi. Kami berbagi proyek ambisius. Saya berharap rekan-rekan setim saya berpikir sama,” kata dia.

 

Playmaker Italia itu dianggap sebagai salah satu gelandang paling berbakat di Eropa. Namun isu kepindahannya saat ini menyusul penampilannya yang dianggap mengecewakan di Liga Champions. Tetapi kabarnya, Barca saat ini juga lebih senang membiarkannya bergabung dengan musuh bebuyutan Real Madrid.

 

Madrid tengah putus asa mencari pengganti jangka panjang untuk gelandang veteran Luka Modric. Nama Verratti pun muncul sebagai kandidat pengganti di skuat asuhan Zinedine Zidane.

 

Veratti membantah klaim soal ia telah didorong untuk pindah ke Camp Nou. Ia dikabarkan sempat menjadi target Barcelona musim panas lalu, tetapi ia menolak tawaran raksasa Spanyol dan lebih memilih tinggal di Paris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: