Vrsaljko Berharap Fit Untuk Semi-Final

Vrsaljko Berharap Fit Untuk Semi-Final

Vrsaljko Berharap Fit Untuk Semi-Final Sime Vrsaljko bermasalah dengan cedera lutut yang didapatkannya saat Kroasia menang adu penalti atas Rusia, namun sang pemain berharap bisa turun di partai krusial nanti.

Fullback Kroasia Sime Vrsaljko tidak putus harapan untuk bisa memperkuat negaranya di semi final Piala Dunia 2018 melawan Inggris pada Kamis (12/7) dini hari WIB nanti.

Pemain milik Atletico Madrid itu diketahui mengalami cedera lutut saat Kroasia menang adu penalti melawan Rusia pada babak perempat-final kemarin dan ia masih sangat diragukan bisa tampil lawan The Three Lions.

Dilansir The Mirror, pelatih Kroasia Zlatko Dalic sudah memiliki rencana jika anak asuhnya itu absen yakni dengan menggeser Domagoj Vida ke posisi bek kanan, sedangkan mantan bek Tottenham Hotspur Vedran Corluka ada di posisi tengah.

Meski begitu, Vrsaljko berharap bisa fit untuk duel penting nanti. “Kami tidak punya banyak waktu untuk beristirahat,” kata pemain 26 tahun itu kepada HNTV. “Setelah 120 menit pertarungan [kontra Rusia], kami merasa lelah secara fisik dan mental.

“Tentu saja, kami akan melakukan yang terbaik agar fit untuk semi-final.

“Selama menjalani babak tambahan waktu melawan Rusia, saya merasakan sakit di lutut. Saya merasa ada sesuatu yang aneh dan, setelah berdiskusi dengan dokter, kami memutuskan bahwa saya harus ditarik keluar.

“Ini tidak begitu buruk, namun ini mengganggu saya,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: