Wenger: Mesut Ozil, “Ia Akan Segera Kembali Dalam Tim”

Ozil: Saya Akan Bertahan Jika Wenger Bertahan

Playmaker Arsenal, Mesut Ozil, terakhir kali bermain adalah pada laga melawan West Brom. Kala itu, Mesut Ozil menyumbang satu assits untuk Olivier Giroud. Gol yang mengantar Arsenal menang dengan skor 1-0. Mesut Ozil lantas absen pada dua laga selanjutnya yakni melawan Crystal Palace dan Bournemouth.

Mesut Ozil sudah absen dalam dua laga terakhir yang dijalani oleh klubnya di lanjutan Premier League. Ozil dikabarkan sedang mengalami masalah kesehatan yakni flu berat.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger membenarkan kabar bahwa Ozil sedang mengalami flu berat. Ia juga menambahkan bahwa pemain yang kini berusia 28 tahun itu punya masalah pada tenggorokannya.

“Ozil memiliki masalah flu dan juga mendapat infeksi di tenggorokan. Saya tidak tahu persis bagaimana kondisinya,” terang Arsen Wenger.

Meski mengaku tidak tahu seberapa parah kondisi Ozil, Wenger memastikan bahwa pemain yang berasal dari Jerman tersebut saat ini berada dalam kondisi yang sudah semakin membaik. Dan ia akan segera kembali dalam tim.

Namun, Wenger tidak akan langsung memainkan Ozil pada laga melawan Preston di Piala FA.

“Mesut Ozil akan datang lagi pada hari ini dan ia akan diperiksa oleh dokter. Dia berada di tempat tidur dalam dua minggu ini. Saya tidak bisa membayangkan kita akan melibatkannya pada pertandingan melawan Preston,” tutur Arsen Wenger.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: