Zidane: banyak orang kesal melihat Madrid duduk di puncak klasemen La Liga

Jadwal Berat Menanti Real Madrid

Bos Real Madrid,Zinedine Zidane, mengklaim bahwa ada banyak orang akan kesal melihat timnya duduk di puncak klasemen La Liga.Raksasa Madrid itu bangkit dari ketertinggalan satu gol untuk meraih kemenangan 2-1 atas Real Betis pada pekan lalu,hasil yang membuat sang juara Eropa menggusur Barcelona di puncak.Zidane mengakui bahwa timnya kesulitan meraih kemenangan atas Betis, namun manajer Prancis tersebut bersyukur mereka bisa meraih tiga angka penuh.

Real Madrid bisa mencetak gol kapanpun, anda harus terus tenang. Di akhir laga, kami memenangkan duel di bola mati, di mana itu merupakan salah satu kekuatan kami, namun saya akan senang jika kami bisa mencetak gol dari permainan terbuka,” tutur Zidane di Sportsmole.”Saya yakin ada banyak orang yang tidak senang dengan Real Madrid, namun itu wajar, itu identitas kami dan kami membuat banyak orang lain kesal, sambungnya.

Kami tampil bagus karena kami meraih tiga angka dan kami kesulitan di akhir, namun saya bahagia dan saya harus memuji para pemain.”Kami terus bermain sabar dan hasil akhir yang kami raih cukup adil, ada momen di mana kami kesulitan namun itu wajar. Pada akhirnya kami bahagia dengan hasil ini, namun tekanan di dalam permainan tidak akan pernah berakhir di sini.”Real Madrid masih memiliki satu laga tunda melawan Celta Vigo.Tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: