Zidane: Madrid Masih Belum Aman

Madrid membuka peluang lolos ke perempatfinal Liga Champions usai mengalahkan Napoli di leg pertama babak 16 besar di Santiago Bernabeu, Kamis (16/2/2017) dinihari WIB. Meski sempat tertinggal lebih dulu, Madrid mampu membalikkan keadaan dan menang 3-1.

Zinedine Zidane memperingatkan Real Madrid agar tak terlena usai menang atas Napoli. Dia menilai skor 3-1 belum cukup untuk meloloskan Madrid ke perempatfinal.

Los Blancos sempat dikejutkan oleh Napoli yang mencetak gol lebih dulu lewat sepakan Lorenzo Insigne saat laga baru berjalan delapan menit. Tapi Madrid menyamakan angka 10 menit kemudian melalui Karim Benzema.

Di babak kedua, Madrid menambah dua gol lagi. Toni Kroos dan Casemiro mencatatkan namanya di papan skor untuk menyegel kemenangan Madrid.

Kemenangan ini tentu membuat Madrid diuntungkan dalam menatap leg kedua. Sementara itu, Napoli bisa lolos jika menang 2-0 atas dengan selisih tiga gol di leg kedua yang akan dimainkan di San Paolo pada 7 Maret mendatang.

Zidane menilai skor 3-1 belum sepenuhnya mengamankan posisi Madrid. Oleh karena itu, Madrid diminta menuntaskan tugasnya di San Paolo.

“Gol Napoli? Begitulah sepakbola, Anda bisa bermain seperti yang kami lakukan sejak awal, dengan intensitas, dan tim lain menyerang dan mencetak gol,” ujar Zidane seperti dikutip dari Football Espana.

“Itu sedikit kacau, tapi kami langsung menyamakan kedudukan dan nyetel dengan pertandingan,” lanjut Zidane.

“Ini adalah hasil yang adil, tapi tidak cukup (untuk lolos ke perempatfinal). Ini adalah hasil yang bagus tapi bukan yang memastikan kelolosan kami,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: