Zouma Berharap Bisa Kembali Masuk Timnas Prancis

Zouma Pulih Dari Cedera

Bek The Blues mencatat comeback dari cedera ketika timnya menang 4-1 atas Peterborough di babak IV Piala FA yang dielar pada pekan lalu.

Kurt Zouma percaya bahwa ia bisa kembali masuk tim utama timnas Prancis, jika ia terus mendapatkan kesempatan bermain dari manajer Chelsea, Antonio Conte.

Dan Kurt Zouma belum lama ini mengisahkan kekecewaan yang ia rasakan usai absen di Euro 2016, yang digelar di negara asalnya.

“Itu sulit, namun saya menjadi suporter timnas Prancis,” tutur Kurt Zouma yang dikutip dari Mirror.

“Itu sulit, karena kami kalah di final. Itulah kehidupan – timnas Prancis sudah melakukan hal yang amat, sangat baik.”

“Mari kita lihat apakah saya bisa bermain, jika saya bisa kembali ke tim nasional. Saya membutuhkan lebih banyak kesempatan bermain di Chelsea, ini baru pertandingan pertama dan kita akan lihat nanti.”

Kurt Zouma sendiri mungkin akan kesulitan untuk mendapat tempat di tim inti Antonio Conte, di mana Chelsea kini duduk di puncak klasemen dengan selisih lima angka dari Liverpool. Selama ini sang manajer terus mengandalkan trio Gary Cahill, David Luiz, dan Cesar Azpilicueta di lini belakang.

Ditambah lagi, belum lama ini Chelsea memutuskan untuk memanggil kembali bek Belanda, Nathan Ake, yang sebelumnya menunjukkan penampilan impresif sebagai pemain pinjaman saat berada di Bournemouth.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: